Cari Blog Ini

Senin, 21 Maret 2011

memoris 2tahun silam

MEMORIS 2TAHUN SILAM

Kita lahir dibulan dan tanggal yang sama walau usia kita berbeda 1tahun…….
Kita dijodohkan sejak kecil oleh orang tua kita…..sampai sekarang kau masih menjaga cinta ku…..
Maaf sayang dibelakang mu aku ingkar…….sejatinya diri ku adalah play boy…..
Bagitu banyak wanita yang jatuh dalam pelukan ku…….
…….bangkai yang tersembunyi baunya masih akan tercium……..
Hingga terbongkar topeng yg menutupi diri ku oleh mu……
Air mata yang tiada hentinya……kau kecewa atas diri ku…
Amarah dari orang tua mu dan orang tua ku……
Ku terima denggan lapang dada krna ku sadar akan salahnya diri ku pada mu…..
Yang tak bisa menjaga mu…sebuah amanat yang diberikan ortu ku pada ku….
Aku seperti ini bukanya aku tak mencintai mu….krna nafsu lah yang membuat ku begini..
Sungguh beruntungnya diri ku mndapatkan kekasih seperti mu….
Wajah ayu yang menghiasi mu…
Lembut tutur sapa mu nada terindah dalam hidup ku…..
Maaf yang kau berikan pada ku membuat ku khilaf atas dosa-dosa yg ku lakukan pada mu……
Janji yg ku ucapkan didepan orang tua mu dan di depan mu…adalah ketulusan cinta ku pada mu……
Walau jarak memisahkan kita janganlah kau jenuh untuk menenti ku ……
Aku pergi untuk kembali lagi…tak kan ku ulang dosa-dasa ku yang dulu pada mu…..
Walau aku jauh di sebrang sayang….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar